Bersama Berbagi Informasi

Sajikan Kopi Banten Dengan Cita Rasa Tinggi, Cafe Toleat Jadi Tempat Nongkrong Paling Asyik

0 257

Serang,-BS.Banyaknya jumlah penikmat kopi saat ini menjadikan para kawula muda sibuk memburu tempat ngopi yang paling enak, tentunya keberadaan cafe toleat yang berlokasi di jalan kiajurum,cipocok serang menjadi jawabannya.

Cafe toleat yang baru beroperasi (24/1) lalu ini menampilkan sensasi yang berbeda dibanding cafe-cafe lainnya. Ali fadilah yang merupakan owner cafe ini mengatakan bahwa cafe ini memiliki keunikan yang berbeda dengan cafe lain karena senantiasa menyajikan kopi yang berasal dari banten khususnya daerah gunung karang,dengan teknik roasting yang baik tentunya kopi toleat ini tersaji sangat enak di lidah para pengunjung.

“Dicafe toleat ini kami selalu mengedepankan kualitas citarasa supaya para pengunjung dapat menikmatinya” ujar ali fadilah

Lanjut ali menambahkan bahwa menu kopi yang disajikan adalah kopi susu toleat,hazelnut, caramel,butterscotch kopi susu toleat+chese dan ice late, selain itu pengunjung pun bisa menikmati menu non kopi seperti chocolate,green tea, dan lemon tea.

Selain menu kopi andalan yang ditawarkan, pengunjung pun disuguhkan oleh tempat yang didesain sangat nyaman bernuansa anak muda, dengan fasilitas lengkap. Selain itu pengunjung pun bisa menikmati view rooptop yang memanjanakan mata dari lantai dua dengan latar pemandangan indah sawah dan gunung karang.

Badarudin riyanto yang merupakan sekjen asosiasi pengusaha jasa boga indonesia (Apji lebak) saat singgah di cafe toleat ini menyatakan bahwa cafe toleat ini merupakan tempat yang nyaman untuk kongkow-kongkow sembari ngopi.
“Kopi disini sangat enak, selain itu juga tempatnya sangat nyaman dengan pemanadangan yang indah” pungkas badar (Teguh setiawan)

Leave A Reply

Your email address will not be published.