Bersama Berbagi Informasi

RANGKASBITUNG: Usai Mengambil Uang di Bank, Rp. 150 juta Nyaris Raib

0 117

Warga kampung Pasir Roko, Cimarga Lebak berhasil menggagalkan aksi perampokan yang dilakukan IN (35) hingga babak belur.

Kapolsek Cimarga IPTU Ahmad Rifai mengatakan Peristiwa tersebut bermula ketika korban (fitri) dan suminya usai mengambil uang di bank dan saat korban mengendarai mobil, korban dibuntuti oleh 3 orang yang diduga perampok itu.

Ketika mobil korban sampai di rumah di wilayah cimarga, salah satu dari kawanan perampok tersebut langsung mengambil uang dalam kresek yang di bawa korban. Mendengar teriakan korban wargapun mengejar perampok tersebut.

“Pelaku sudah membututi korban lalu tiba- tiba membuka pintu mobil korban, pelaku mengambil uang di dalam mobil yang di bungkus kresek, jumlah uang tersebut Rp 150 juta,” kata Iptu Ahmad Rifai di lansir dari laman detik.com, Rabu (5/2/2020).

Sebelumnya korban sempat mengejar dan menendang pelaku hingga terjadi perkelahian dengan pelaku. Uang Rp 150 juta berhasil di amankan oleh korban usai perkelahian tersebut akhirnya di tangkap sama warga disitu.

Pelaku saat ini masih dalam pemeriksaan di Polsek Cimarga dan 2 orang lainnya yang diduga kawanan pelaku masih dalam pengejaran polisi. Selain itu kendaraan dan kunci letter T Pelaku disita polisi.

Leave A Reply

Your email address will not be published.