Bersama Berbagi Informasi

PSBB tak surutkan anggota banten heritage untuk tetap bersilaturahmi

0 99

Bantenshare.com, pandeglang–Pemberlakuan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) akibat virus corona tak membuat aktivitas warga menjadi terkekang, silaturahmi tetap bisa dilakukan kendati via online. Hal tersebut dilakukan juga oleh banten heritage.

Haodudin selaku direktur Banten Heritage menjelaskan bahwa diskusi via online dengan menggunakan aplikasi zoom meeting ini merupakan salah satu alternatif cara bersilaturahmi ditengah pemberlakuan PSBB.

“Alhamdulilah kita bisa bersilaturahmi meskipun via online,” ujar Haodudin.

Sebagai organisasi yang bergerak dibidang kebudayaan dan peradaban, Haodudin menjelaskan bahwa dalam silaturahmi ini kita senantiasa intens membahas semua hal yang terjadi di Banten secara aktual, disemua bidang .

Sementara pupuhu Banten Heritage, Moh. Ali Fadilah Dalam kesempatan diskusi ini berharap bahwa kegiatan ini tidak hanya sekedar silaturahmi via online namun ada pembahasan yang akan dibahas kedepannya semacam Seminar daring dan beberapa agenda yang biasa Dilakukan Via Online guna Mengefektifkan momentum Dirumah aja.

Berdasarkan Informasi yang didapat, Untuk Wilayah Banten hanya beberapa Kabupaten/kota Yang sudah memberlakukan PSBB Namun ada Juga yang belum memberlakukanya karena masih dalam tahap Siaga, tetapi Pada Setiap Perbatasan Wilayah dijaga ketat oleh posko kesehatan.

Dalam diskusi dari ini disimpulkan semoga kondisi banten diharapkan agar Masyarakat khususnya Banten tetap menjaga kesehatan serta Berpartisipasi dalam memutus mata Rantai Pandemik Covid 19 ini dengan Pola Hidup bersih , mengurangi aktivitas diluar jika tidak dalam keadaan penting dan masyarakat tidak panik dalam menyikapi Virus Covid ini akan lebih Baik tetap Waspada Dimanapun berada.(uga cangra/TS)

Leave A Reply

Your email address will not be published.