Bersama Berbagi Informasi

Prediksi Perekonomian Indonesia Setelah Pandemi Covid-19 Berlalu

0 198


Bantenshare.com, Lebak-Untuk mengisi kegiatan rutin dimasa pembatasan sosial berskala besar (PSBB), KESYALA yang merupakan Komunitas Ekonomi Syariah La Tansa Mashiro menyelenggarakan Diskusi Online.

Motivasi peyelenggaraan Diskusi Online ini dilakukan untuk menambah wawasan serta melihat dampak Covid-19 kepada perekonomian Indonesia.

Dihubungi oleh Bantenshare.com Muttiah Ketua Panitia acara mengatakan agenda seperti diskusi ini, akan menjadi acara rutin di KESYALA, untuk membuka cakrawala dan membuat mahasiswa semakin kritis lagi, sebagai mahasiswa.

Diskusi yang dilaksanakan pada hari Senin (11/5) lalu, mengambil tema yang cukup menarik yaitu “Prediksi Perekonomian Indonesia Setelah Pandemi Covid-19 Berlalu”

“Sudah banyak kajian atau diskusi online tentang Covid-19 tapi saya rasa belum ada yang menggunakan tema Prediksi Perekonomian Indonesia Setelah Pandemik Covid-19 Berlalu, maka menurut saya belum ada yang mendiskusikan prihal ini” Ujar Ketua Umum KESYALA Septiawan.

Senada yang dikatakan Muttiah Ketua Pelaksana, untuk terus produktif meskipun harus di rumah saja, ini salah satu alasan kami mengadakan diskusi tersebut, terlebih biar rebahanya bermanfaat. selain itu sebagai anak Ekonomi dirasa sangat penting untuk tahu apa yang akan terjadi setelah pandemi usai, makanya kami mengambil tema Prediksi Perekonomian Indonesia Setelah Covid 19 Berlalu.

“Harapan Saya semoga seluruh peserta yang mengikuti diskusi online tersebut tahu bahwa Indonesia benar-benar lagi krisis takutnya mahasiswa acuh tak acuh tidak peduli dengan apa yang sedang terjadi di negaranya ini. Terutama dengan sektor ekonomi yang dimana ekonomi adalah jantungnya negara” Tandas Septiawan (Andi/TS)

Leave A Reply

Your email address will not be published.