Bersama Berbagi Informasi

PII Lebak Gelar Training Center

0 37

 


Bantenshare.com,Lebak-Pengurus Daerah Pelajar Islam Indonesia (PD PII) Kabupaten Lebak menggelar Training Center pada Jumat (09/10/2020) lalu.
Kegiatan ini dilaksanakan di Sekretariat PII Kabupaten Lebak.

“PII lebak memang harus mengadakan Training Center ini, sebagai langkah kerjasama antara tim dan akan semakin mempererat seperti tali simpul mati yang tidak akan pernah putus, time work menjadi satu landasan sebagaimana tim harus bekerja secara konsisten berfikir,berlatih,dan berusaha” ujar Muhammad Royhan Destaqi selaku ketua umum PII Kabupaten Lebak.


Selain itu ia menjelaskan pihaknya selain fokus pada visi dan misi yang akan dikembangkan untuk mencapai tujuan, kegiatan ini adalah proses meningkatkan kader PII Lebak yang berkualitas, yang akan menjadi agen perubahan Yang baru dalam pergerakan.


“Harapan setelah diadakannya Training Center ini , semoga kerjasama tim akan selalu terikat kuat, semua dengan solidaritasnya kita dalam pergerakan, dan berlatih team work creates an attitude of solidarity among friends, becoming a platform for movement,” Ungkap Royhan.


Sementara Didi Maulana Selaku Ketua Bidang Pengembangan dan Pemberdayaan Organisasi PII Kabupaten Lebak menambahkan Training Center ini dilakukan sebagai langkah untuk meningkatkan kulitas dan kreativitas agar lebih berinovasi dan membuat sebuah kreasi bagi para pengurus daerah juga Untuk memperkuat kerja tim dalam melaksanakan tugasnya di kepengurusan PII Lebak, selain itu supaya membentuk tim work yang solid sehingga dapat tercapai tujuan kerja yang diinginkan.


Didi Maulana melanjutkan PII dapat Melaksanakan program kerja sesuai dengan apa yang telah di musyawarahkan, sehingga bisa membuat PII semakin kebih dipandang di kabupaten Lebak, Bisa membentuk tim atau pengurus yang solid, kuat, kompak bekerjasama, dan bertanggung jawab sehingga apa yang telah pengurus lakukan selama TC (training center) bisa menjadi bekal agar bisa mencapai tujuan.


“Semoga dengan adanya Training Center ini bisa membuat kepengurusan daerah bisa memunculkan sebuah inovasi dan pemikiran pemikiran baru kedepannya agar pengurus daerah lebih baik lagi terprogres,sistematis dan masif,” Tegasnya.(Muarif/teguh)

Leave A Reply

Your email address will not be published.