Bersama Berbagi Informasi

Pelantikan Pengurus Gerakan Mahasiswa Maja (GEMMA)

0 140

 

BBantenshare.com,Lebak-Semua Organisasi tentu mempunya Visi dan Misi yang baik untuk terus meningkatkan Kualitas dan Kuantitasnya, sehingga dapat bermanfaat bagi masyarakat Wilayah tempat lahir organisasi, baik tingkat Kecamatan, Kabupaten bahkan Nasional.


Begitupun Organisasi Gerakan Mahasiswa Maja ( GEMMA) sebagai wadah Mahasiswa yang ada di wilayah Kecamatan Maja yang selalu ingin melakukan yang terbaik untuk daerah kelahirannya, khususnya masyarakat Maja.

Pada 22/08/2020 di Gedung Serbaguna Desa Curugbadak Kecamatan Maja,GEMMA mengadakan kegiatan pelantikan Pengurus baru masa Juang 2020-2021, hal ini dilakukan sebagai salah satu bentuk jalannya roda suatu organisasi yang melahirkan pemimpin baru didalam organisasinya.

Prosesi pelantikan berjalan dengan khusyu dan khidmat oleh pengurus baru dan tamu undangan, dipimpin oleh dewan pembina GEMMA H. Agus Supandi, S.Pd.I membacakan sumpah dan ikrar pengurus masa jabatan 2020-2021.

Tak lupa pelantikan tersebut dihadiri oleh muspika Kecamatan Maja, mulai dari Kepala Camat Maja, Polsek, Danramil, Tokoh Agama, Kepala Desa, Karang Taruna, Pembina, Pendiri, ketua Umum Dimisioner, dan Tamu undangan GMK, GMKC, serta Himaja dengan tetap mematuhi protokol kesehatan terutama menggunakan masker.


“Saya sangatlah tidak ada artinya tanpa semuanya yang membantu menyelesaikan masa jabatan ini kedepan (Pengurus).” ujar Uga cangra wijaksana selaku ketua umum GEMMA.

Lanjut uga menjelaskan dirinya mengharapkan agar Semua Elemen masyarakat bisa bersinergi dengan Gerakan Mahasiswa Maja, baik pemerintah, swasta, tokoh masyarakat, dan organisasi lainnya yang ada di Kecamatan Maja untuk membangun bersama mengharumkan nama Maja, tanpa melihat perbedaan dan latar belakang sehingga semua fokus pada satu tujuan tersebut.


Pada kesempatan yang sama Ketum GEMMA tersebut mengajak masyarakat dan Semua yang hadir untuk terus menjaga kesehatan dengan pola hidup sehat yang baik, mulai dari memakai masker ketika diluar rumah, mencuci tangan setelah berpergian, dan tetap awas terhadap penyebaran Covid-19 pada Era Baru terutama pembiasaan baru ini. Hal ini sesuai dengan Perbup No.28 Th 2020 Tentang Protokol Kesehatan.


Dilain kesempatan Pada sambutan terakhir Oleh H. Agus Supandi, S.Pd.I mengatakan bahwa Mahasiswa adalah Orang yang sedang belajar disuatu perguruan tinggi baik swasta maupun negeri Dimanapun lokasinya kuliahnya itu adalah mahasiswa.


Pembina GEMMA Tersebut juga mengingatkan,
“untuk terus selalu meningkatkan SDM sebagai mahasiswa yang akan menjadi Agen of change bagi masyarakatnya terutama harus siap dalam kondisi Maja yang akan didatangi pendatang yang mengisi pemukiman Perumahan Elit Di Citra Maja Raya, mau ataupun tidak harus mampu bersaing sebagai mahasiswa dan masyarakat dalam bersaing dalam semua lini sektoral.” pungkasnya (M lomri/teguh)

Leave A Reply

Your email address will not be published.