Bersama Berbagi Informasi

Peduli kaum dhuafa, FSL bagikan sembako di 10 titik lokasi

0 66

 


Bantenshare.com,Lebak- konter dan kios pulsa yang terhimpun dalam Forum seluler lebak (FSL) gelar aksi sosial peduli kaum dhuafa. Aksi tersebut dilakukan pada minggu (4/10) lalu.

Martinus PW selaku ketua Forum seluler lebak (FSL) mengatakan kegiatan aksi sosial tersebut didorong karena rasa iba dan simpati kepada masyarakat yang kurang mampu dengan harapan dapat membantu kebutuhan mereka kendati tidak besar.

“Bantuan ini kami berikan berupa paket sembako yang kami bagikan di 10 titik lokasi di daerah rangkasbitung dan sekitarnya,” ujar Martin.

Lanjut Martin menjelaskan aksi sosial yang digelar FSL ini merupakan program kerja rutin yang dilaksanakan sebulan sekali. Aksi sosial ini dihimpun dari iuran anggota yaitu dengan cara bagi pulsa dengan jumlah nominal bebas, setelah pulsa ditampung di nomor hp center penerimaan kemudian pulsa terhimpun dengan total nominal Rp 790.000, kemudian pulsa tersebut dibelikan sembako.

Paket sembako berisi beras,gula,minyak, mie instan dan lain-lain, paket dibuat 10 bingkisan dengan tujuan dibagikan ke 10 titik lokasi yang akan dituju dimana dilokasi tersebut sudah ada warga yang di list masuk dalam daftar penerima. 10 titik itu meliputi daerah cijalur 5 titik, cisimeut 2 titik, Empang 1 titik, Rangkas kota 1 titik dan ona cijalur 1 titik.

Martin menjelaskan bahwa pembagian sembako tersebut secara nilai belumlah dikatakan mewah dan lengkap namun setidaknya pihaknya bisa membantu warga yang kesulitan terlebih saat situasi pandemi ini.

“Saya berharap semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi warga yang menerimanya, dan saya ucapkan terimakasih pada anggota FSL,Panitia dan semua fihak yang mendukung suksesnya acara ini,” pungkas martin (Teguh setiawan)

Leave A Reply

Your email address will not be published.