Bersama Berbagi Informasi

Peduli banjir Cilegon, RPYD Al-Ikhlas Distribusikan 300 Paket sahur untuk korban banjir 

0 93

Bantenshare.com,cilegon— Rumah Pintar Yatim dan Dhuafa (RPYD) Al – Ikhlas membagikan 300 paket nasi bungkus untuk makan sahur korban banjir di empat Kecamatan yang terdampak banjir di Cilegon pada selasa (5/5) lalu.

Banjir yang terjadi dini hari tadi diakibatkan derasnya curah hujan yang mengguyur empat daerah di kabupaten Cilegon yaitu Lingkungan Ciora Waseh, Kotasari, Grogol yang terjadi pada dini hari.

Ketua umum RPYD Al ikhlas cabang Cilegon, Agus Hasbi mengungkapkan Pembagian paket Sahur berbentuk nasi bungkus sebanyak 300 buah tersebut merupakan bentuk kepedulain RPYD Al Ikhlas terhadap sesama terutama bagi masyarakat yang terdampak bencana banjir. 

“300 nasi bungkus         didistribusikan untuk makan sahur di salah satu Kecamatan di wilayah Lingkungan, Ciora Waseh, Kotasari, Grogol yang Ini bentuk kepedulian kami,”ujarnya 

sistim pembagiannya bantuan  menyisir warga yang benar-benar terdampak bencana dengan tetap memperhatikan protokol keselamatan yang diterapkan untuk mencegah penyebaran pandemi Virus covid-19, Pihak RPYD Al Ikhlas berharap bantuan tersebut bisa dinikmati warga dan bermanfaat. 

Tidak hanya itu  RPYD Al Ikhlas juga mengajak seluruh kalangan masyarakat untuk saling peduli terhadap sesama dan bahu membahu mengatasi bencana banjir yang melanda empat daerah di kabupaten Cilegon dangan tetap mengutamakan sistim keselamatan sesama selama terjadinya Pandemi Virus Covid-19. (Muarif/TS)

Leave A Reply

Your email address will not be published.