Bersama Berbagi Informasi

PC IMALA Rangkasbitung, Mahasiswa, Dan Dapur Intan membagikan Makanan Gratis Kepada Warga Lebak.

0 195

Bantenshare.com Lebak – Gabungan Mahasiswa dan Organisasi Se-Kabupaten Lebak diantaranya, Pengurus Cabang IMALA (Ikatan Mahasiswa Lebak) serta Mahasiswa La Tansa Mashiro dan STKIP Setia Budhi bersama Dapur Intan yang sekaligus Donatur kegiatan membagikan makanan gratis kepada masyarakat.

Dalam Suasana Bulan Suci Ramadhan ini,terlebih di tengah pandemi Covid-19, ini adalah alasan kenapa kegiatan ini dilaksanakan.

“Terdorong dari keinginan untuk berbuat sesuatu untuk orang lain di tengah kondisi pandemi, kami memulai inisiatif untuk bagi-bagi bahan pangan di lingkungan sekitar, Diawali dari dompet sendiri dan dengan jumlah sangat terbatas pada waktu itu” ujar Irvan Setya Adji Owner Dapur Intan.

Kegiatan yang dilaksanakan hari Kamis lalu ini (15/05/2020) dilakukan dibeberapa tempat di Kota Rangkasbitung diantaranya Alun-alun Rangkasbitung, Terminal Mandala, Area Rabinza, dan beberapa tempat lainya.

“Kegiatan bagi-bagi makanan ini dilakukan di beberapa titik keramaian Rangkasbitung yang banyak orang-orang yang membutuhkan seperti Tukang Becak, Pemulung, Tukang Parkir dan Lansia yang kurang mampu di daerah Cempa” ujar Chandra Hidayatullah Ketua Umum PC IMALA Rangkasbitung.

Sementara Irvan Setya Adji Owner Dapur Intan mengatakan Harapannya agar kegiatan ini tidak berhenti sampai di sini, Karena donasi masih terus mengalir, dan penyelenggaraan donasi pun harus dibuat semakin profesional dan akuntabel. Misalnya dengan memuat hasil dokumentasi kegiatan dan laporan dana masuk yang bisa diakses di website www.dapurintan.in, atau penyusunan database penerima bantuan dan lain-lain. (Andi/TS)

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.