oleh

Oppo F7 Dengan Kamera Depan 25 MP Personal Beauty Artist

Sesudah resmi dirilis pada bulan Merat 2018 lalu, akhirnya pada tanggal 13 Mei 2018, Oppo F7 sudah tersedia untuk konsumen Indonesia. Sesuai dengan slogan “your personal beauty artist”, smartphone ini memang sudah dibekali dengan kamera depan atau kamera selfie jumbo yakni 25 MP yang bisa digunakan untuk mengabadikan setiap detail lengkap dengan detail AI beauty & sensor HD.

Oppo F7 hadir dengan bentangan layar FHD+ 6.23 inci yang bisa menambah pengalaman menyenangkan saat menggunakan smartphone ini lengkap dengan layar 88% dan rasio 19:9 terbaik dikelasnya. Sedangkan dari desain, Oppo F7 hadir dengan desain cover belakang elegan yakni glossy unique design lengkap dengan pilihan warna fashionable solar red, diamond black dan moonlight silver.

Loading...

Untuk ruang penyimpanan Oppo F7 juga sangat lega bahkan dikatakan 80% lebih tinggi dibandingkan dengan seri seri sebelumnya. Oppo F7 dibekali dengan RAM 4 GB dan juga 64 GB rROM yang tidak hanya bisa memberikan kelebihan lebih cepat dan smooth namun juga lebih hemat daya ditambah kapasitas penyimpanan daya lebih luas sehingga bisa digunakan untuk menyimpan lebih banyak data pengguna. Selain itu, kapasitas memori nantinya bisa diperluas lagi dengan slot memori microSD hingga mencapai 256 GB.

Satu lagi fitur unggulan yang ditawarkan Oppo F7 adalah speedy facial unlock, teknologi AI Recognition untuk mengenali 128 titik wajah yang semuanya bisa digunakan dalam waktu cepat hanya melihat ke layar agar bisa dibuka dengan cepat dan nyaman.

Belum puas dengan fitur yang diberikan Oppo F7?, nyatanya smartphone terbaru dari Oppo ini juga sudah mendukung 16 kondisi dan ibjek sunset, grass, indoor, food, sky, night, dog, portrait, firework, baby, beach, scenery, cat, text dan juga stage light.

Sedangkan untuk platform, Oppo F7 sudah menggunakan sistem operasi terbaru yakni Android 8.1 Oreo dikombinasikan dengan chipset Mediatek Helio P60, CPU Octa core dan juga GPU Mali G72 MP3. Selain kamera selfie yang hadir dengan kecanggihan luar biasa, kamera utama dalam smartphone ini juga tidak kalah hebat sebab sudah dibekali dengan lensa berkekuatan 16 MP lengkap dengan fitur LED Flash, PDA dan juga check quality dan beberapa fitur lain yang bisa menyempurnakan hasil foto.

Untuk kapasitas daya, Oppo F7 dibekali dengan baterai berjenis non removable tipe Li Ion 3400 mAh battery yang bisa tahan selama seharian penuh. Dengan begitu banyak kelebihan yang ditawarkan, maka tidak heran jika Oppo F7 juga dibanderol dengan harga lumayan tinggi yakni berkisar 4.2 jutaan untuk varian RAM 4 GB serta memori internal 64 GB dan juga sekitar 5.5 jutaan untuk varian RAM 6 GB serta penyimpanan 128 GB.

Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *