Bersama Berbagi Informasi

Operasi yustisi, Bagi Bagi Masker, gadeng Viking Baduy

0 101

Operasi yustisi, Polsek bojongmanik gandeng komunitas Viking Baduy Banten korwil bojongmanik ( VBBKB) bagi bagi masker.

Bantenshare.com,lebak–Di masa pandemi saat ini mematuhi protokol kesehatan sangatlah penting, selain menekan penyebaran virus Corona, juga menandakan sikap peduli masyarakat dalam mencegah penyebaran virus berbahaya ini.
Dalam rangka mendukung pemerintah dalam operasi Yustisi penggunaan masker di kabupaten Lebak, Polsek bojongmanik menggandeng komunitas Viking Baduy Banten korwil bojongmanik untuk bersama-sama mengingatkan masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan.


Menurut Briptu Riki (perwakilan Polsek bojongmanik) dalam operasi yustisi kali ini ,tanggung jawab untuk selalu patuh pada protokol kesehatan bukan hanya tugas pemerintah dan instansi terkait saja ,akan tetapi ini menjadi tanggung jawab semua elemen masyarakat untuk bersama-sama membantu pemerintah menghadapi pandemi ini.


Sementara itu ketua Viking Baduy Banten korwil bojongmanik Rezha Dwi AnggriAnto mengatakan pihaknya sangat mendukung upaya-upaya pemerintah dalam menekan penyebaran virus berbahaya ini.

“Kami dari komunitas Viking Baduy Banten korwil bojongmanik akan selalu hadir untuk mengingatkan masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan,dan semoga pandemi ini segera berakhir,” imbuhnya .(Bayu maldini/teguh)

Leave A Reply

Your email address will not be published.