Bersama Berbagi Informasi

Nongkrong Semakin Asyik di Temani Buku dan Kopi

0 161


Bantenshare.com,Lebak—Bagi penikmat kopi nongkrong di cafe merupakan rutinitas yang seru, dan urban cafe coffe shop ialah tempat yang asyik untuk ngopi.

Cafe ini berlokasi di jalan Nasional No 3 Kampung Warung Huni Desa Hegarmanah, Kecamatan Panggarangan, Lebak. Cafe nyaman yang terletak di banten selatan ini selalu ramai dikunjungi oleh para penikmat kopi.
Agus Kurniato (43) selaku pengunjung cafe ini mengaku merasa puas saat dirinya kongkow bareng sembari ngopi di tempat tersebut.

“Disini tempatnya nyaman, kopinya enak, saya betah ngopi disini” ujarnya.

Zey Aushof, selaku pemilik urban caffe coffe shop menjelaskan bahwa dirinya mendirikan cafe tersebut dengan senyaman mungkin supaya pengunjung merasa kerasan dan nyaman saat bersantai di cafenya.

Kepada bantenshare.com lanjut zey menjelaskan bahwa cafe urban resmi dibuka pada 22 desember 2017,dengan konsep modern cafe.
Cafe nyaman dengan arsitektur klasik ini dilengkapi dengan fasilitas live music dan perpustakaan. Disela-sela minum kopi pengunjung bisa sambil membaca buku di cafe atau bermain musik secara free di stage yang telah disediakan.

“Di cafe ini tak hanya kopi, kami pun sediakan stage live music dan perpustakaan, jadi pengunjung bisa lebih nyaman saat bersantai di cafe ini” ujar Zey

Kopi yang tersedia di cafe ini terdiri dari kopi robusta dan arabica dengan menu berbagai macam antara lain; capucino,mocacino,latte,flat white,americano,espresso,long black,ice coffe urban,coffe with ice cream kemudian menu khas lainnya yaitu kopi bara dan kopi legit. Kisaran harganya cukup terjangkau yaitu Rp 15000 sampai Rp 25000.

“Selain tempat untuk ngopi, caffe ini selalu digunakan untuk berbagai event kegiatan, baik acara formal maupun non formal, semoga caffe ini selalu menjadi caffe yang ternyaman” pungkas Zey (Teguh Setiawan)

Leave A Reply

Your email address will not be published.