oleh

Nokia X6 Dengan Desain Berbalut Kaca Serta Alumunium dan Notch

Setelah sebelumnya beredar kabar jika Nokia X6 akan rilis pada tanggal 27 April 2018, pihak Nokia mengkonfirmasi jika smartphone terbaru tersebut baru akan dirilis pada tanggal 16 Mei mendatang. Dari poster promosi yang sudah beredar bisa terlihat jika Nokia X6 hadir dengan balutan kaca dan alumunium pada bodynya. Desain depan ponsel juga tampil sangat kekinian dengan sematan notch pada bagian atas display yang membuat seri ini menjadi seri pertama Nokia dengan menggunakan notch atau poni.

Untuk kamera utama, Nokia X6 akan menyematkan kamera ganda di bagian belakang ponsel sebesar 16 MP. Sedangkan untuk sistem operasinya, dari TENNA dengan nomor model TA 1099, ponsel ini akan berjalan dengan sistem operasi Android 8.1 Oreo sedangkan CPU akan berjumlah delapan [octa core] dengan kecepatan 1.8 Gz.

Loading...

Sedangkan untuk chipset masih belum diketahui akan menggunakan apa namun kemungkinan besar akan memakai Snapdragon 636 sebab Nokia X6 ini digadang gadang akan satu tingkat lebih tinggi jika dibandingkan dengan Nokia 6 dengan chipset Snapdragon 630 namun masih satu tingkat dibawah Nokia 7 Plus dengan chipset Snapdragon 660.

Disebutkan juga jika Nokia X6 sudah disiapkan dengan handset RAM 6 GB dan media penyimpanan internal antara 32 GB atau 64 GB. Selanjutnya menurut kabar yang beredar, Nokia X6 akan dibekali dengan chipset Mediatek P60 berpadu dengan RAM 4 GB.

Nokia X6 nantinya akan hadir dengan tiga varian warna yang bisa dipilih sesuai dengan selera yakni silver, black dan juga blue dan untuk perkiraan harganya, Nokia X6 akan dibanderol dengan harga 250 Dollar AS atau jika diRupiahkan akan setara dengan 3.5 Jutaan.

Source

Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *