Bersama Berbagi Informasi

Merebak Virus Covid 19, Penjual Isi Kuota Internet Laku Keras

0 154


Bantenshare.com,Lebak—Merebaknya virus COVID 19 (corona) ternyata membawa keberkahan tersendiri bagi penjual isi ulang kuota internet.

Pasca pemerintah menetapkan status KLB dan memberlakukan libur bagi siswa selama 14 hari, membuat penjualan kuota paket internet menjadi laku keras pasalnya keputusan peliburan sekolah dan himbauan agar tetap dirumah dalam rangka social distance menangulangi virus corona alhasil membuat warga enggan keluar rumah dan mereka memilih diam di rumah sembari bermain gadget, dan tentu kondisi tersebut memicu pembelian kuota paket internet menjadi naik.

Hari, selaku penjual isi ulang paket internet mengaku mengalami kenaikan dalam penjualan paket internet.
“Alhamdulilah penjualan mengalami kenaikan, pengunjung juga ramai” ujar Hari saat diwawancarai oleh bantenshare.com pada kamis (12/3) lalu.
Hari yang berdagang di areal makam pahlawan kabupaten lebak ini menjelaskan bahwa saat ini dalam satu hari ia bisa menjual 200 pcs/hari, baik itu kartu perdana,kuota elektrik maupun vocher isi ulang.

Kendati Hari enggan menyebutkan berapa omset yang diraihnya namun dirinya mengaku senang akan peningkatan ini.

Sementara Martinus PW, selaku dewan pembina Forum Seluler Lebak (FSL) mengatakan penjualan kuota internet mengalami kenaikan yang signifikan terlebih saat adanya himbauan pemerintah kepada warganya agar tetap berada dirumah, sekalipun demikian martin berharap agar permasalahan covid 19 (corona) ini agar dapat diatasi secara tuntas dan semua aktivitas warga kembali seperti biasanya.
“Penjualan meningkat, tapi saya berharap agar virus corona bisa ditanggulangi supaya kita bisa beraktivitas seperti biasanya, semoga indonesia baik-baik saja” pungkasnya (TS)

Leave A Reply

Your email address will not be published.