Bersama Berbagi Informasi

Membantu Masyarakat Menghadapi Pandemi Covid-19, LPM TINTAMAS Bagikan Sembako dan Makanan Gratis Kepada Masyarakat

0 95

Bantenshare.com Lebak – Wabah Covid-19 memang mematikan ruang gerak bagi masyarakat saat ini dalam mencari nafkah. Tentunya hal ini yang membuat beberapa Organisasi dan Komunitas turun tangan dan bahu-membahu membantu masyarakat salah satunya Lembaga Pers mahasiswa TINTAMAS (Team News Of La Tansa Mashiro) salah satu unit kegiatan mahasiswa yang berada di salah satu kampus di Kabupaten Lebak.

Nurkholifatulillah, panitia Kegiatan Bagi-bagi Sembako dan Makanan Gratis mengatakan karena melihat situasi kondisi seperti ini yang membuat kami bergerak untuk menyelenggarakan kegiatan ini, dampak dari pandemi banyak saudara saudara kita yang membutuhkan bantuan maka dari itu kami bergegas untuk menyelenggarakan kegiatan ini.

“Disini kami berbagi bahan pokok sembako dan nasi kotak yang bebetulan ada hamba Allah yang memberikan rezekinya dan menyiapkan nasi kotak oleh beliau dan kami yang bergegas untuk menyiapkan bahan sembako yang mana itu semua terkumpul dari para donatur sehingga kita dapat membagikan kepada saudara saudara yang terkena dampak ini” Ujar Nurkholifatulillah.

Kegiatan Bagi-bagi Sembako dan Makanan Gratis yang gelar hari Kamis ini (21/5) lalu dilaksanakan di beberapa tempat di Rangkasbitung.

“Untuk wilayah kami bagi-bagi, ada yang dari Alun-alun sampai Balong, dan ada didaerah arah Pasar Rangkasbitung”ujar Amara Penangung Jawab Kegiatan.

Nurkholifatulillah panitia Kegiatan mengungkapkan harapannya mungkin kegiatan ini menjadi kegiatan rutin di setiap tahun bahkan setiap bulan yaitu bukan hanya berbagi di masa pandemi jadi berbagi kepada saudara yang membutuhkan bantuan kita. (Andi/TS)

Leave A Reply

Your email address will not be published.