Bersama Berbagi Informasi

Mama Food, Sajikan Nostalgia Makanan Jajanan Saat Sekolah Dasar.

1 218

Bantenshare.com,Lebak—Jika kita ingat saat masa kecil khususnya masa SD tentu kita tidak asing dengan makanan jajanan nyere dan makaroni.

Bagi para penikmat kuliner dan juga ingin bernostalgia, maka mama food adalah jawaban yg tepat.
Mama food ialah industri kecil rumahan yang memproduksi makanan tersebut, Bisnis kuliner ini digawangi oleh andi sunardi beserta istri di Kp Pasir Ona RT 06/10 Kelurahan Rangkasbitung Timur,Lebak.

“Awalnya saat memulai bisnis kami bingung tapi saya ingat jajanan saat sekolah SD dulu, ini kemudian saya jadikan ide untuk berjualan, yaitu produk nyere dan makaroni” ujar Andi Sunardi.

Kepada bantenshare.com andi menjelaskan bahwa beberapa saat tak selang selama satu bulan berjualan, ternyata produk yang ia jual mendapat sambutan yang baik dari konsumen.
Tercatat produksi nyere dan makaroni rata-rata bisa diproduksi dengan jumlah yang banyak, terlebih saat ada pemesanan.

Pria yang biasa disebut Pale ini menjelaskan bahwa Mama Food menjual nyere dan makaroni dengan varian rasa yang banyak diantaranya ialah pedas,super pedas,barbekyu,balado,keju,jagung bakar,jagung manis dan original.
Produk terkemas rapi baik dalam box ataupun plastik press dengan berbagai ukuran 100 gr,150 gr,200 gr,250 gr,500 gr dan 1 Kg. Harga yang dijual pun dimulai dari Rp 7000 sampai Rp 55000 (sesuai ukuran–red).
Pemasaran dilakukan secara online dengan menggunakan sosial media, dan jika hari weekend jualan dilakukan secara terbuka yaitu mengikuti car free day di alun-alun rangkasbitung, dengan raihan omset rata-rata Rp 500.000 sampai Rp 1000.000/Bulan.
“Produk kami selalu laku di pasaran, karena banyak diantara mereka yang ingin menikmati makanan sambil bernostalgia” pungkasnya (Teguh Setiawan)

1 Comment
  1. Doaibu says

    Jajanan nya enak² recomended pokonya 💯♥️

Leave A Reply

Your email address will not be published.