Bersama Berbagi Informasi

Mahasiswa Bersama Puskesmas Desa Lakukan Penyemprotan Disinfektan.

0 77

 

Bantenshare.com,Lebak–Asep mubarok solehudin merupakan peserta Bhakti Karya Mahasiswa sekaligus Mahasiswa dari Sekolah Tinggi Keguruan dan Ilmu Pendidikan Setia Budhi Rangkasbitung, dirinya sangat antusias mengikuti kegiatan walaupun sudah berjalan selama 4 Minggu, Ketika ditemui oleh Bantenshare.com pada hari senin(24/8) lalu, Asep mengatakan Bhakti Karya Mahasiswa (BKM) yang dilaksanakan oleh STKIP Setia Budhi merupakan Kegiatan yang dimana mahasiswa terjun langsung ke masyarakat,
mengacu pada Tema Bhakti karya mahasiswa yaitu “Edukasi pencegahan Covid-19 Mewujudkan Masyarakat Lebak yang Sehat”.
dengan bantuan dari dosen pembimbing yaitu Dedi Aryadi M.Pd.

“Saya mengadakan program penyemprotan disinfektan bekerja sama dengan pihak puskesmas Desa dan pengurus Desa margatirta, Adapun sasaran yang kami tuju yaitu sarana dan prasarana masyarakat yang ada di lingkungan desa margatirta seperti sekolah,tempat ibadah dan lain-lain.” ujar Asep mubarok.

Kegiatan penyemprotan ini bertujuan untuk menjaga kebersihan lingkungan dalam rangka mencegah penyebaran virus covid-19.

Dilain pihak Mamhud selaku sekertaris desa Margatirta mengatakan program yang sedang di jalankan mahasiswa STKIP setia budhi sangat membantu desa dalam pencegahan covid-19 di lingkungan desa margatirta.
Dengan adanya program Penyemprotan disinfektan Mahasiswa STKIP setia buhi berharap Masyarakat dapat bahu membahu untuk menjaga kebersihan diri sendiri dan lingkungan .

“Bersama dengan adanya kegiatan penyemprotan disinfektan ini.kita bersama-sama bersinergi dan menyatukan segala tujuan kita untuk melakukan langkah awal pencegahan Covid-19, Agar pandemi ini lekas usai dan pelaku ekonomi khsusnya kelas menengah kebawah kembali setabil seperti sediakala” pungkasnya. (Asep/teguh)

Leave A Reply

Your email address will not be published.