Bersama Berbagi Informasi

Korban Bencana Banjir Dapatkan Pelatihan Keterampilan

0 135

Dalam rangka melakukan pembinaan pada penyintas korban bencana banjir, Asosiasi Perusahaan Jasa boga Indonesia (APJI) mengadakan kegiatan Pelatihan Membuat Jajanan Kue Pasar.

Rahayu Setiowati selaku ketua umum dalam sambutannya mengatakan bahwa apji telah melakukan sinergitas dari semua stake holder untuk memberdayakan para penyintas.

“kegiatan ini adalah bukti keseriusan kami dari apji dalam melakukan pemberdayaan kepada penyintas bencana, bekerjasama dengan Kementrian pemeberdayaan perempuan dan perlindungan anak, serta unsur dinas provinsi dan kabupaten, juga kami telah menghadirkan tim dari perusahan rose brand untuk memberikan pelatihan kepada penyintas” ucap rahayu.

Kegiatan yang akan berlangsung selama 4 hari tersebut juga dihadiri oleh deputi kementrian pemberdayaan perempuan dan perlindungan anak, Agustina Erni. Beliau menyambut baik kegiatan ini dan berharap kegiatan ini benar-benar dirasakan manfaatnya bagi para penyintas.

“saya menyambut baik kegiatan ini, dan berharap para peserta bisa memiliki skill dan keterampilan memasak. Mudah-mudahan mereka bisa hidup mandiri kedepannya” ucap erni

Leave A Reply

Your email address will not be published.