Bersama Berbagi Informasi

Ketua HPI Lebak Alihkan BST ke Warga Yang Membutuhkan

0 66

 

Bantenshare.com,Lebak–Ketua HPI lebak alihkan BST ke warga yang membutuhkan.Hal tersebut dilakukan pada jum’at (7/8) lalu, oleh Haodudin selaku ketua HPI lebak ketika acara penyerahan bantuan dari pemprov banten yaitu bantuan sosial tunai (BST) covid 19 untuk warga yang terdampak, bertempat di kantor kelurahan muara ciujung barat, Rangkasbitung yang beralamat di jl. Sunan Bonang Kp Sawah

“Bantuan untuk saya, saya alihkan kepada warga yang membutuhkan karena warga tersebut lebih membutuhkan,” ujarnya.

Lanjut Haodudin menjelaskan bahwa bantuan BST ini yang diperuntukan HPI dan penggiat pariwisata,dirinya melihat ada warga yang membutuhkan sehingga ada yang dialihkan. Penerima peralihan tersebut ialah Nurhanah dari Kp pulosari Rt 02/12 kelurahan muara ciujung barat. Bantuan itu senilai 500 ribu/bulan diberikan selama program berlangsung.

Selain itu ia menghimbau kepada anggota HPI yang secara ekonomi sudah pulih pekerjaanya agar dapat mengalihkannya ke warga yang membutuhkan atau anggota HPI lainnya yang membutuhkan tetapi belum mendapatkannya.

Acara penyerahan pengalihan ini dilakukan di kantor kelurahan dan disaksikan oleh TKSK,Babinsa dan kepala kelurahan. Kepala kelurahan dan jajaran perangkat desa mengapresiasi dengan apa yang dilakukan oleh HPI.

Yayan Mulyana kepala kelurahan Bersama Babinsa, seeta tokoh masyarakat mengapresiasi dengan apa yang dilakukan oleh HPI dikarenakan itu merupakan hal yang sangat mulia, dimana kita bisa memberikan atau mengalihkan bantuan kepada pihak yang membutuhkan. (R2Bs)

Leave A Reply

Your email address will not be published.