Bersama Berbagi Informasi

Kegiatan Aksi Sosial Para Relawan Dimasa Pandemi COVID 19

0 202

Bantenshare.com Lebak–Dalam Kondisi pandemi Covid-19 para relawan tetap semangat membagikan makanan gratis kepada masyarakat. Hal tersebut dilakukan karena banyak diantaranya warga yang kena imbas akan terjadinyanya pandemi tersebut, maka pembagian makanan ini dilakukan guna menolong warga yang kurang mampu untuk dapat memenuhi kebutuhannya.

Irvan setia adji selaku Owner Dapur Intan sangat mengapresiasi apa yang dilakukan para relawan.

“Kondisi ini harus disikapi sebagai peluang, nantinya akan ada kondisi yang dianggap sebagai The New Normal, pada saat itu akan ada di mana posisi kita. Apakah sebagai penonton, korban, atau justru bisa mengambil peran untuk dapat berkontribusi dan memanfaatkan kesempatan” ujar Irvan Setya Adji Owner Dapur Intan.

Irvan juga mengungkapkan bahwa dirinya beryukur dan tetap antusias dengan kegiatan ini, ia menilai kegiatan ini terus bertambah terlebih Terlihat dari jumlah personel yang terlibat di kegiatan semakin bertambah, dengan adanya wajah-wajah baru yang ikut serta.

Kegiatan yang diselenggarakan hari Sabtu (16/05/2020) ini terselenggara atas inisiasi beberapa Gabungan Organisasi diantaranya PC IMALA Rangkasbitung (Ikatan Mahasiswa Lebak), Dapur Intan dan Laz Harfa Lebak sekaligus sebagai doatur kegiatan membagikan makanan gratis kepada masyarakat.

Maman Suparman Kepala Cabang Laz Harfa Lebak mengatakan kegiatan pembagian takjil dan nasi kotak ini sudah dilaksanakan sebelum Ramadhan, dan awal ramadhan sudah dengan rutin bisa dilaksanakan, selama masih ada donatur yang menitipkan kita akan menyampaikan amanah ini secara tepat sasaran.

“Kegiatan ini dapat terus dilaksanakan tidak berhenti hanya sampai di sini, Mengingat kondisi masyarakat Kabupaten Lebak banyak sekali yang harus di rangkul semoga kegiatan ini bisa menjadi kegiatan jangka panjang” ucap Indah Nurhidayati pengurus IMALA Rangkasbitung. (Andi/TS)

Leave A Reply

Your email address will not be published.