oleh

Deretan Kartu Kredit Terbaik Dengan Fasilitas Cicilan Nol Persen

Saat ini sudah banyak sekali kartu kredit dengan fasilitas cicilan nol persen. Tentunya ini akan ada banyak peminat yang ingin memiliki kartu kredit tersebut. Namun Sebagai pengguna yang cermat, kita wajib memilih, mana kartu kredit yang terbaik diantara kartu kredit yang lain.

Tentunya Kartu kredit dengan fasilitas cicilan nol persen, ini akan menjadi sesuatu daya tarik untuk semua pengguna. Alasannya tentu saja agar dapat meminimalisir besar pengeluaran ketika membeli barang dengan cara kredit.

Loading...

Apa yang maksud dari fasilitas cicilan nol persen itu? Kartu kredit dengan fasilitas cicilan nol persen yang di maksud adalah fasilitas cicilan kredit tanpa bunga. Jadi dengan fasilitas tersebut kita sebagai pengguna bisa mendapatkan fasilitas kredit suatu produk, dengan biaya cicilan perbulannya tanpa dikenakan bunga kredit.

Sebagai contoh, misalnya anda akan membeli satu unit Laptop seharga Rp 6 juta. Dari pada anda mesti mengeluarkan uang langsung sebesar Rp 6 juta, akan lebih ringan jika pembelian tersebut di bayar secara kredit selama 12 bulan. Anda tidak perlu khawatir untuk masalah cicilan perbulannya. Karena kartu kredit dengan fasilitas cicilan nol persen, anda tidak akan dikenakan bunga tiap bulannya.

Nah untuk anda yang sedang mencari kartu kredit dengan fasilitas cicilan nol persen, silahkan bandingkan beberapa kartu kredit berikut ini. Dan pilih mana yang terbaik untuk anda.

Beberapa kartu kredit dengan fasilitas cicilan nol persen yang dapat anda pertimbangkan

 

 

 

1. Mega Visa Platinum

Mega VISA Platinum adalah kartu kredit dari bank mega yang menawarkan berbagai kenyamanan serta kemudhan untuk penggunanya. Pengguna dapat menikmati berbagai diskon menarik di merchant- merchant yang sedang bekerjasama.

Bahkan kartu kredit ini memberikan fasilitas cicilan nol persen khusus tenor selama 6 bulan. Sebenarnya masih banyak lagi diskon- diskon menarik lainnya yang di tawarkan kartu kredit ini. Anda dapat mengetahui info lebih lanjutnya di situs kartu kredit bank mega.

2. Standard Chartered MasterCard Titanium

Kartu kredit ini termasuk kartu kredit terbaru. Namun menawarkan fasilitas cicilan 0 persen untuk 3,6, atau 12 bulan. Produknya bernama SteadyPay in store. Dengan hanya melihat merchant apa saja yang mempunyai kerja sama dengan standarchart. Untuk melihat daftar tersebut silahkan kunjungi situsnya di menu promosi.

3. CIMB Niaga

Selain itu CIMB niaga juga tidak mau ketinggalan. Beberapa kartu kredit dari CIMB niaga juga memberikan fasilitas cicilan nol persen hingga 12 bulan. Sementara ini merchant partner yang di pilih yaitu Informa, Ace hardware dan bhineka.com.

Dan untuk pengguna platinum mastercards di fasilitasi gratis ituran tahunan sedangkan yang CIMB niaga Visa Platinum gratis iurannya khusus dua tahun pertama.

4. Maybank White Card

Mybank White Card adalah produk kartu kredit dari Mybank. Kartu kredit ini juga memberikan fasilitas cicilan nol persen kepada penggunanya.

Mybank white card berbeda dengan yang lain. Karena selain dapat fasilitas kredit di merchant- merchant ternama. Kartu kredit ini pun bisa di gunakan untuk mencicil biaya rumah sakit dengan fasilitas cicilan nol persen.

5. Bukopin

Salah satu kartu kredit yang memberikan fasilitas cicilan nol persen berikutnya adalah produk kartu kredit dari bank bukopin. Namun untuk merchant partnernya tidak tertera dengan jelas. Silahkan hubungi call center 14005 untuk info lengkap mengenai merchant yang berkerja sama.

6. Mandiri

Beberapa Kartu kredit yang memberikan fasilitas cicilan nol persen berikutnya adalah kartu kredit dari bank mandiri. Dari produk every day card hingga golf card card sederet kartu kredit tersebut menawarkan fasilitas cicilan nol persen di sejumlah merchant ternama.

Selain itu yang manariknya lagi anda mendapatkan fasilitas penarikan tunai dengan cicilan bunga yang tidak terlalu besar hingga 12 bulan.

7. BCA

Yang terakhir tak kalah menariknya juga kartu kredit terbitan dari bank BCA. Dengan memberikan fasilitas cicilan nol persen kepada nasabahnya. Termasuk kartu kredit jenis Black card yang diperuntukan bagi nasabah kelas menengah keatas.

Bahkan yang lebih menakjubkan kartu kredit BCA ini dapat digunakan di merchant dalam dan luar negeri dengan fasilitas cicilan nol persen.

Nah demikianlah sederet kartu kredit yang memberikan fasilitas cicilan nol persen. Silahkan anda pertimbangkan dan bandingkan agar mendapatkan kartu kredit yang terbaik untuk anda.

Namun perlu diketahui, walaupun cicilan dengan bunga nol persen, tagihan itu mesti anda lunasi. Dan yang perlu anda ingat, cicilan nol persen itu tidak begitu saja di dapatkan untuk transaksi dalam pembelian secara kredit.

Anda mesti mengkonfirmasi terlebih dahulu ke pihak penerbit kartu kredit untuk mengubah pembayaran jadi cicilan. Tapi itu tergantung dari ketentuan masing masing penerbit kartu kredit yang digunakan.

Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *