oleh

Intex Aqua Lions T1 Plus Smartphone Selfie Dual Kamera, Harga Terjangkau

Intex yang merupakan vendor asal India memang mungkin gaungnya tidak sekencang beberapa vendor lain. Akan tetapi, vendor tersebut sudah merilis banyak smartphone yang dibanderol dengan harga terjangkau untuk kalangan entry level seperti salah satu smartphone terbaru bertajuk Intex Aqua Lions T1 Plus yang sudah dibekali dengan kamera ganda di bagian depan hanya dengan harga sekitar satu jutaan saja.

 

Loading...

Intex Aqua Lions T1 Plus mulai diresmikan pada bulan April 2018 dengan berbekal dua kamera ganda di bagian depan dan juga didukung dengan jaringan 4G LTE untuk koneksi super cepat para penggunanya.

Tidak sampai disitu, namun smartphone dengan harga terjangkau ini juga sudah dibekali dengan RAM besar dan juga kapasitas memori internal yang lebih berkembang dibandingkan dengan Intex Aqua Lions T1 Lite.

Intex Aqua Lions T1 Plus nantinya akan dibekali dengan layar5.0 inci yang juga sudah mengadopsi panel layar IPS LCD capacitive touchscreen kedalaman 16.7 juta warna.

Layar Intex Aqua Lions T1 Plus ini juga sudah didukung dengan resolusi HD 720 x 1280 pixels sehingga hasil gambar sudah bisa dipastikan berkualtas ditambah lagi dengan kerapatan hingga 294 ppi per inci. Layar juga sudah dibekali dengan anti gores Scratch Resistant serta 2.5D Curved Glass.

Untuk desain, Intex Aqua Lions T1 Plus juga tampil stylish bermaterial keramik yang tersedia dalam tiga varian warna yakni Red stylish, black dan juga gold. Untuk dimensinya sendiri juga sangat nyaman saat berada dalam genggaman yakni 145.4 x 71.7 mm ketebalan 9.1 mm dan berat 149 gram dengan empat sudut membulat yang semakin menambah kenyamanan saat digunakan.

Dati sektor jaringan dan juga konektivitas, Intex Aqua Lions T1 Plus yang dibanderol dengan harga sangat terjangkau ini juga cukup lengkap yakni mulai dari jaringan 2G GSM, 3G HSDPA dan juga jaringan 4G LTE ditambah dengan koneksi super cepat dari mulai GPRS, EDGE, HSPA Plus dan juga LTE Cat4 150/50 Mbps.

Masuk ke sektor dapur pacu, Intex Aqua Lions T1 Plus akan dibenamkan chipset Spreadtrum SC9850 serta processor Quad core dalam clock speed 1.3 GHz yang responsif. Selain itu, processor 4 inti ini nantinya akan diperkuat kembali dengan kehadiran RAM 2 GB yang bisa digunakan multitasking tanpa khawatir dengan gangguan lag.

Untuk desain grafisnya, Intex Aqua Lions T1 Plus akan didukung dengan GPU Mali 400 MP yang akan memberikan tampilan visual menarik saat digunakan untuk menonton video atau bermain games.

Sementara untuk sistem operasi, smartphone ini memang belum didukung dengan OS Oreo versi terbaru namun masih menggunakan OS Npugat yang dipercantik dengan antar muka khas dari Intex. Karena dibanderol dengan harga terjangkau, smartphone ini juga belum dibekali dengan sektor pengaman data yakni fingerprint sensor akan tetapi sudah dibekali dengan beberapa fitur lain seperti split screen dan juga emergency rescue.

Untuk mendukung kinerja, Intex Aqua Lions T1 Plus akan dibekali dengan baterai tipe Li Ion berkapasitas 2400 mAh yang bisa bertahan hingga 200 jam dalam waktu siaga. Sedangkan untuk harganya sendiri dibanderol sangat murah yakni sekitar 1.1 jutaan saja per unit.

Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *