oleh

HTC U12 Plus Hadir Untuk Kalangan High End Dengan Spesifikasi Menjanjikan

Produsen asal Taiwan yakni HTC juga tidak ketinggalan menyiapkan smartphone terbaru miliknya yang bertajuk HTC U12 Plus atau HTC U12+ dengan beberapa spesifikasi yang dikatakan menjadi keunggulan dalam smartphone terbaru ini.

Smartphone yang akan dirilis pada tanggal 23 Mei 2018 mendatang ini juga sudah memberikan bocoran warna transparan yang menurut kabarnya juga akan hadir dengan dua varian warna. HTC U12 Plus akan dibekali dengan bentangan layar 6.0 inci didukung juga dengan resolusi Quad HD+ yang pastinya bisa memberikan gambar tajam namun tetap jernih.

Loading...

Layar HTC U12 Plus menusung konsep penuh pada aspek rasio 18:9 yang semakin membuat smartphone ini terlihat kekinian namun terlihat tidak mengikuti beberapa vendor lainnya yang menyematkan layar poni atau notch pada smartphone terbaru yang dirilis.

Masuk ke dapur pacu dan performa, HTC U12 Plus nantinya akan dibekali dengan processor Octa Core yang juga kembali diperkuat dengan RAM 64 GB sekaligus varian internal 128 GB.
Bocoran spesifikasi selanjutnya dari HTC U12 Plus yakni sektor kamera juga sudah mulai terungkap dimana smaprthone
ini akan dibekali dengan empat kamera sekaligus yakni dual kamera di bagian belakang sebagai kamera utama berkekuatan 12 MP dan 16 MP UltraPixels dalam bukaan lensa f/1.5 dengan sudut pandang yang luas.

Sedangkan untuk bagian depan disematkan dengan kamera ganda berkekuatan 8 MP dan 8 MP yang tentunya bisa menghasilkan gambar super tajam namun sayangnya untuk fitur yang ada dalam phablet ini masih dirahasiakan.

HTC U12 Plus akan berjalan dengan sistem operasi Android Oreo yang bahkan sudah mengantongi sertifikat IP68 sehingga bisa dipastikan akan tahan dengan air serta debu. Semua kelebihan ini sudah cukup membuktikan jika HTC U12
Plus ini sepertinya juga tidak dibanderol dengan harga yang murah.

Menurut kabar yang beredar, HTC U12 Plus akan dilepas dengan harga USD 769 yangs etara dengan Rp.10.7 jutaan per unit untuk varian 64 GB dan untuk varian 128 GB akan dibanderol dengan harga USD 803 atau sekitar Rp.11.72 jutaan per unit yang hadir dengan lima varian warna yakni rose, black, violet, red dan juga translucent.

Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *