oleh

Honor 10 Hadir Dengan Balutan Body Memukau Siap Rilis Global

Dalam dunia smartphone, Honor memang masih terbilang baru sebab baru baru saja diberikan kewenangan Huawei dalam pemasaran smartphone selanjutnya. Namun, Honor ini tidak bisa disepelekan karena tidak kalah dari berbagai sisi kelebihan jika dibandingkan dengan vendor lain yang sudah berpengalaman.

Sesudah merilis 3 smartphone terbarunya di Indonesia, lagi lagi hadir smartphone terbaru bertajuk Honor 10 yang menjadi smartphone premium dan akan diluncurkan secara global di London pada tanggal 15 Mei 2018 waktu setempat. Honor 10 ini hadir dengan desain elegan dan memukau dimana pada bagian depannya disematkan panel layar lengkap dengan poni AKA notch. Sementara untuk casing belakang dibuat sedikit melengkung berbalut warna unik sehingga lebih terlihat eye catching.

Loading...

Pada casing belakang, Honor 10 dibalut dengan coating Aurora sehingga akan terlihat berbeda dari segala tampilan sisinya. Untuk pilihan warnanya sendiri tersedia dalam empat varian yakni Phantom Violet, Seagull Gray, Black Magic Night dan juga Phantom Blue.

Honor 10 akan memiliki bentangan layar seluas 5.84 inci dengan tampilan resolusi layar sebesar 2280 x 1080 dan juga aspek ratio dari layar ke bodi mencapai 19:9.

Sementara untuk sektor dapur pacu akan didukung komponen chipset processor Kirin 970 serta RAM berkapasitas 6 GB dan memori internal seluas 64 GB / 128 GB. Sementara untuk kapasitas baterai, Honor 10 dibekali dengan 3400 mAh yang juga sudah dilengkapi dengan teknologi fast charging sehingga tidak perlu waktu lama dalam urusan pengisian.

Untuk harganya sendiri, masih belum ada kabar lanjutan sebab baru akan diumumkan bersamaan dengan perilisan Honor 10 di London yang akan dilaksanakan pada tanggal 15 Mei 2018. Namun menurut perkiraan akan dibanderol dengan harga lumayan mengingat spesifikasi mumpuni dan desain mewah yang diusung Honor 10 tersebut.

source

Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *