Bersama Berbagi Informasi

Gebyar Seni Pelajar SMAN 4 Panggarangan di Meriahkan Band Lokal

0 160

Bantenshare.com,Lebak—Ur`BAND  tampil memukau pada acara puncak Gebyar Seni Pelajar yang digelar oleh SMAN4 Panggarangan. 

Penampilan Ur`BAND disambut meriah oleh penonton yang memenuhi Lapangan sekolah, Panggarangan Kabupaten Lebak, Sabtu (29/2) lalu.

Ur BAND merupakan band lokal hasil binaan urban cafe, dibawah asuhan zey aushof.

Dalam momen tersebut, Ur`BAND memainkan beberapa lagu yang merefleksikan semangat pemuda dalam menggali potensi serta beberapa lagu lainnya

Zey Aushof yang juga Owner Urban Cafe sekaligus Mentor Ur`BAND mengaku bangga bisa menampilkan band binaannya untuk tampil pada event Gebyar Seni Pelajar yang diselenggarakan oleh SMAN 4 Panggarangan.

”Alhamdulillah, di tahun ini kita mendapatkan kepercayaan untuk tampil kembali dilembaga pendidikan khususnya, umumnya masyarakat kabupaten Lebak,”ujarnya.

Gebyar Seni Pelajar ini tidak hanya dimeriahkan oleh Ur`BAND saja tapi juga diisi oleh beberapa pementasan dari tiap-tiap perwakilan sekolah yang ada di Lebak selatan yang tidak kalah memukau juga gebyar seni ini juga menampilkan atraksi seni lainnya  seperti pentas Teater, Marawis, Pidato Bahasa Inggris, Debus dan lainnya

Rahmat Haidir selaku PLH atau Kepala sekolah SMAN 4 Panggarangan, ia mengungkapkan bahwa dengan digelarnya acara Gebyar Seni Pelajar ini mudah-mudahan dapat mengangkat nama lembaga, juga menggali potensi peserta didik khususnya dibidang seni, minat dan bakat. 

Acara puncak Gebyar Seni pelajar ditutup dengan kolaborasi Ur`BAND, Aga Ziggy serta kolaborasi musik beberapa Dewan Guru (Teguh setiawan)

Leave A Reply

Your email address will not be published.