Bersama Berbagi Informasi

FSL Gelar Santunan

0 184

 

Bantenshare.com,Lebak–konter-konter pulsa yang tergabung dalam forum seluler lebak (FSL) gelar santunan kepada santri dan santriwati di pondok pesantren Roudhotul abidin.


Santunan diberikan pada selasa (1/9) lalu, diberikan secara simbolis oleh Martinus pw selaku ketua forum seluler lebak kepada santri di ponpes rhoudotul abidin yang beralamat di jalan koncorojakti, kp malangnengah, rangkasbitung.


Martin mengatakan kegiatan santunan kepada santri dan santriwati pondok pesantren ini merupakan kegiatan sosial yang rutin dilaksanakan secara bergilir disesuaikan dengan waktu dan tempatnya, kegiatan ini merupakan kegiatan yang sudah masuk dalam program kerja Forum seluler lebak.

“Ini merupakan kegiatan rutin FSL tiap bulan, program kerja kami dan biasanya kami menggelar kegiatan sosial apapun bentuknya,” ujar Martin.


Pria yang juga pemilik konter pulsa bola cell ini menjelaskan bahwa kegiatan ini terlaksana atas donasi dari seluruh konter-konter pulsa,pedagang pulsa,sales, provider dan semua anggota yang tergabung di FSL. Dana donasi tersebut dihimpun dalam bentuk bagi pulsa kemudian dijadikan bingkisan yang diberikan kepada pondok pesantren. Selain pondok pesantren, santunan ini pun diberikan juga kepada driver gojek online dan juga anggota FSL.


Martin bersyukur kegiatan ini berjalan lancar dan sukses kendati masa persiapannya hanya memakan waktu yang singkat. Santunan tersebut berupa bingkisan sejumlah 16 pcs yang berisi bahan makanan kebutuhan pokok, seperti beras,mie instan,minyak goreng dan lain-lain.


“Semoga bingkisan ini bermanfaat dan saya ucapkan terimakasih kepada kawan-kawan panitia yang sudah aktif membantu dalam terlaksananya kegiatan ini,” tandas Martin.


Sementara Muhamad muizul kahfi selaku perwakilan dari ponpes Roudhotul abidin mengatakan bahwa dirinya sangat berterimakasih atas santunan yang diberikan oleh forum seluler lebak kepada para santri dan santriwati. Ia sangat mengapresiasi kegiatan ini dan sangat berterimakasih dengan kepedulian dari teman-teman FSL ini.

“Terimakasih atas kepedulian dari teman-teman FSL, semoga kegiatan ini dibalas oleh allah swt, selalu dalam keberkahan dan rido allah swt,” pungkasnya (Teguh setiawan)

Leave A Reply

Your email address will not be published.