Bersama Berbagi Informasi

FSL Bagikan santunan sembako kepada kaum dhuafa.

0 105

Bantenshare.com,Lebak–Forum seluler lebak bagikan sembako kepada kaum dhuafa pada minggu (1/11) lalu. Forum seluler lebak (FSL) yang merupakan kumpulan konter-konter pulsa setiap bulannya secara rutin selalu menggelar aksi sosial yaitu membagikan sembako kepada kaum dhuafa ataupun siapa saja yang membutuhkannya.

“Ini adalah kegiatan rutin FSL setiap bulan dan merupakan program kerja, tujuannya ialah untuk membantu orang-orang yang membutuhkan,” ujar Hari saputra selaku panitia pelaksana.

Hari menjelaskan kegiatan ini dihimpun dengan cara pengumpulan donasi melalui pulsa atau bagi pulsa, sumbangan datang dari anggota FSL ataupun para donatur. Tercatat donasi pulsa terhimpun dengan nominal Rp 915.000,- setelahnya kemudian dibelanjakan sembako yang kemudian dibagikan kepada orang-orang yang membutuhkannya. Kaum dhuafa yang di list oleh hari ada banyak mereka adalah tukang tambal ban,penjaga makam,marbot mesjid, janda-janda tua dan juga orang-orang yang membutuhkan santunan.

Secara teknis sembako dibagikan secara menyebar di 13 titik lokasi yang sudah ditentukan panitia, lokasi tersebut meliputi keong,alun-alun,kebon kelapa,cijalur dan daerah sekitar rangkasbitung.

“Alhamdulilah kegiatan berjalan lancar, dan saya ucapkan terimakasih kepada para donatur yang telah berdonasi dan mendukung lancarnya kegiatan ini, semoga apa yang telah dilakukan mendapat balasan kebaikan dari allah swt,” pungkas Hari. (Teguh setiawan)

Leave A Reply

Your email address will not be published.