Bersama Berbagi Informasi

Dispar Lebak Sambut Peserta Pembinaan Peningkatan Kapasitas Kelembagaan dan Aparatur Dispar Kota Tangsel

0 162


Bantenshare.com, Lebak—Dinas Pariwisata Lebak sambut peserta Pembinaan Peningkatan Kapasitas Kelembagaan dan Aparatur Dinas Pariwisata Kota Tangsel. Kegiatan tersebut terselenggara secara baik di Andhika Resto Cafe,Rangkasbitung pada Rabu (26/2) lalu.

Kegiatan yang di sambut langsung oleh Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Lebak ini diikuti oleh Aparatur Dinas Pariwisata,  Kota Tangerang Selatan sebanyak 85 orang.

Dalam sambutannya, Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Lebak, Imam Rismahayadin mengucapkan selamat datang kepada peserta di Kabupaten Lebak yang memiliki visi pembangunan pariwisata.

“Selamat datang di Kabupaten Lebak dan selamat menikmati destinasi wisata yang ada di Kabupaten Lebak yang memprioritaskan sektor pariwisata dalam visi pembangunan Kabupaten Lebak” ujarnya.

Sambutan tersebut ditanggapi oleh Dinas Pariwisata Kota Tangsel yang diwakili oleh Kasi informasi dan data, Yadi Supriyadi, dirinya mengapresiasi seraya mengucapkan terimakasih kepada DISPAR Lebak karena telah menyambut baik rombongannya, selain itu ia memberikan alasan kenapa DISPAR Tangsel memilih Kabupaten Lebak dalam kegiatan ini, dikarenakan adanya baduy sebagai daya tarik destinasi wisata yang mempesona.

“Kami ucapkan terimakasih kepada Dinas Pariwisata atas sambutannya kepada kami. perlu diketahui bahwa Alasan kami memilih lebak karena banyak aparatur yang lahir dan dibesarkan di Banten, namun tidak tahu kalau ada baduy yang menjadi ciri khas Banten, yang masih eksis dengan kearifan lokalnya” ucap yadi dalam sambutannya. (Jamar Fitda/TS)

Leave A Reply

Your email address will not be published.