Bersama Berbagi Informasi

BRI Rangkasbitung berikan bantuan CSR berupa 1 unit mobil ambulan kepada RS Misi Lebak

0 393

 


Bantenshare.com,Lebak–Bank Rakyat indonesia (BRI) Rangkasbitung berikan bantuan CSR Yaitu 1 unit mobil ambulan kepada rumah sakit misi lebak pada kamis (1/10) lalu. Penyerahan bantuan CSR ini dilakukan secara simbolik dan diterima oleh Drg Denny Hardianto MPH selaku pimpinan rumah sakit misi Lebak.

Moechni Moechtar selaku pimpinan BRI cabang rangkasbitung mengatakan bahwa bantuan corporate social responbility (CSR) ini dilakukan guna menambah fasilitas transportasi dan pelayanan kesehatan masyarakat khususnya untuk pelayanan kesehatan di rumah sakit misi kabupaten lebak.

“Semoga mobil ambulan ini bisa bermanfaat dan menunjang kelancaran fasilitas kesehatan masyarakat khususnya yang ada di kabupaten lebak,” ujarnya.

Lanjut Moechni menjelaskan bahwa mobil ambulan tersebut merupakan mobil dengan merk Daihatsu terbaru jenis Luxio DTMC tahun 2019 dengan kapasitas tenaga 1300 CC. Dalam ambulan tersebut dilengkapi dengan peralatan medis yang prima seperti ranjang portabel,mesin EKG, monitor dan peralatan oksigen.

Pemberian CSR mobil ambulan ini bermula karena RS misi meminta bantuan kepada BRI Rangkasbitung guna pemenuhan fasilitas kesehatan khususnya alat transportasi yang dinilai masih kurang, dengan adanya mobil ini semoga pelayanan kesehatan masyarakat menjadi maksimal.

Selain itu Moechni menjelaskan bahwa Antara BRI dan RS misi sudah terjalin hubungan yang baik dan sudah berjalan lama. RS misi dan BRI ada kerjasama yang intens seperti pembayaran payroll gaji melalui rekening BRI, pengadaan ATM,EDC, dan juga penyediaan pinjaman bagi karyawan RS misi melalui BRI.

Sementara Drg Denny Hardianto MPH selaku pimpinan RS Misi Lebak mengatakan dirinya sangat bersyukur dengan adanya bantuan CSR ini yaitu berupa pemberian 1 unit mobil ambulan. Dirinya berharap agar dengan adanya penambahan mobil ambulan ini pelayanan kesehatan kepada masyarakat menjadi maksimal.

“Saya ucapkan terimakasih kepada BRI atas bantuan CSR mobil ambulan ini, semoga penambahan fasilitas ini menjadikan pelayanan kesehatan RS misi kepada masyarakat menjadi maksimal khususnya di kabupaten Lebak ini,”pungkasnya (Teguh Setiawan)

Leave A Reply

Your email address will not be published.