oleh

Bocoran Vivo X21i Hadir di Geekbench Dengan RAM 6 GB dan Kamera Ganda

Bocoran Vivo X21i baru baru ini beredar yang menargetkan pasar kelas menengah bersamaan dengan Vivo X21 UD yang juga sama sama dibekali dengan chipset Snapdragon 660. Smartphone ini banyak menyita perhatian lantaran sudah hadir pada Geekbench yang tampil beda dengan dua smartphone sebelumnya yakni Vivo X21 dan juga Vivo X21UD. Dari kabar yang beredar luas, nantinya Vivo X21i akan ditenagai dengan ARMMT66771V/C yakni merujuk pada chipset Mediatek Helio P60 lengkap dengan RAM 6 GB.

Dalam laman Geekbench sendiri, Vivo X21i ini meraih nilai 1499 dalam pengujian single core. Sementara untuk pengujian multi core mendapatkan nilai 5777 poin. Bocoran yang beredar juga mengatakan jika nantinya Vivo X21i akan mengusung chipset Helio P60 dari Mediatek dengan RAM 6 GB namun sayangnya belum ada bocoran lebih lanjut mengenai spesifikasi lainnya.

Loading...

Namun banyak orang yang beranggapan jika nantinya Vivo X21i akan hadir dengan spesifikasi yang hampir serupa dengan smartphone pendahulunya.

Vivo X21i ini diperkenalkan dalam dua varian yakni varian pertama dengan normal fingerprint sensor dan yang kedua dengan under display fingerprint sensor namun keduanya tetap ditenagai dengan Snapdragon 660 bersama Qualcomm AIE Artificial Intelligence Chip.

Vivo X21i juga dikatakan akan berjalan dengan sistem operasi terbaru yakni Android Oreo v8.1 dan untuk tampilan layar phablet akan memiliki bentangan layar seluas 6.28 inci serta didukung juga dengan panel Super AMOLED resolusi Full HD+ untuk tampilan tajam dan super jernih.

Selain itu, Vivo X21i juga akan memiliki rasio layar ke bodi sebesar 90.3% dan dibekali juga dengan kamera depan 5 MP dan 24 MP yang sudah dilengkapi juga dengan AI Scene Recognition. Sedangkan untuk kamera utamanya akan dibekali dengan lensa 12 MP lengkap dengan LED Flash.

Untuk sektor keamanan data para penggunya, nantinya Vivo X21i akan dibekali juga dengan fingerprint sendor. Sedangkan untuk daya akan dibekali dengan baterai berkekuatan 3200 mAh lengkap dengan fitur fast charging.

Bagi anda yang berminat dengan smartphone ini bisa dipilih antara tiga varian warna menarik yakni Matte Black Colors, Rose Gold dan juga Champagne Gold. Namun untuk bocoran harganya sendiri masih belum ada informasi lebih lanjut termasuk juga tanggal perilisannya

Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *