Bersama Berbagi Informasi

Berbagi kebahagiaan di bulan suci, Pemuda Lebak peduli bersama komunitas Lebak berbagi takjil kepada kaum dhuafa.

0 139

Bantenshare.com,Lebak– Pemuda Lebak Peduli (PLP) Dan Tim ESPERANZA membagikan 50 paket takjil berbentuk nasi bungkus untuk makan berbuka puasa untuk kaum Dhuafa  di sekitaran Kota Rangkasbitung, dengan mengangkat Tema “GAUL UMAT” (Gerakan Amal Umat Literasi) kegiatan ini terlaksana pada Jumat (15/5/) lalu.

kegiatan ini difokuskan bertitik disekitaran alun -alun kota Rangkasbitung, balon Rancalentah, dan pasar Rangkasbitung

Ketua Tim ESPERANZA Ihram Ramadhan menegaskan bahwa
Tujuan diadakan nya kegiatan ini adalah untuk membuka seluruh hati masyarakat muda maupun masyarakat menengah keatas untuk lebih peduli terhadap masyarakat kecil. Bukan hanya bersikap adil tapi juga peduli kepada masyarakat kecil yang butuh keadilan.

” dua kata yang hampir sama namun berbeda makna. Untuk yang lebih beruntung secara ekonomi pastikan untuk memulai berbagi kepada yang lebih membutuhkan ” Ujar Ihram Ramadhan ketika ditemui setelah kegiatan.

sistim pembagiannya takjil menyisir kaum duafa disekitaran kota Rangkasbitung  dengan tetap memperhatikan protokol keselamatan yang diterapkan untuk mencegah penyebaran pandemi Virus covid-19 dengan berharap bantuan tersebut bisa dinikmati dan bermanfaat untuk sesama sehingga menjadi berkah.

Sementara T.b iksan selaku anggota PLP menambahkan, “untuk yang lebih beruntung secara ekonomi pastikan memulai berbagi kepada yang lebih membutuhkan dan Jangan bersikap rakus dengan tetaplah menguatkan antar sesama dengan optimis dan penuh pengharapan kepada sesama”

Tidak hanya itu PLP dan Tim ESPERANZA juga mengajak seluruh kalangan masyarakat untuk saling peduli terhadap sesama dengan saling bahu membahu meringankan beban kaum duafa dengan tetap mengutamakan sistim keselamatan sesama selama terjadinya Pandemi Virus Covid-19

“Harapan saya masyarakat agar lebih peduli terhadap masyarakat kecil atau kurang mampu” Pungkas ikhram Ramadhan(Muarif/TS)

Leave A Reply

Your email address will not be published.