Bersama Berbagi Informasi

Bantu Para Pencari Kerja , PT Telefast Indonesia Tbk Siapkan Cara Praktis Melamar Pekerjaan.

0 65

Bantenshare.com,Lebak—Guna membantu para pencari kerja dalam melamar pekerjaan secara praktis dan mudah, PT Telefast Indonesia Tbk (TFAS) membuka kemitraan melalui Sobat kerjaku, pada jumat (14/2) lalu.

Fuad nugraha selaku Chief marketing officer PT Telefast Indonesia Tbk menjelaskan bahwa program kegiatan ini dinamakan sobat kerjaku, secara teknis program ini bertujuan untuk membantu para pencari kerja dalam melamar pekerjaan agar lebih mudah dan praktis, jadi para pencari kerja dalam melakukan lamaran kerja cukup mendatangi kios atau konter pulsa yang telah bekerjasama dengan PT Telefast Indonesia Tbk atau konter tersebut sudah terdaftar sebagai sobat kerjaku dengan logo barcode yg tertera.

“Telefast sebagai perusahaan solusi sumber daya manusia yang terintegrasi,mencoba membantu para pencari kerja dengan memberikan akses alternatif untuk mendapatkan pekerjaan melalui sobat kerjaku” ujar Fuad nugraha.

Langkah yang harus ditempuh oleh para pencari kerja dalam menggunakan program kegiatan ini terbilang sangat mudah, pertama pencari kerja mendatangi konter pulsa terdekat yang sudah memiliki barcode kemudian melakukan scaning barcode, setelah itu pencari kerja mamasukan CV dan lamarannya melalui laman yang terbuka otomatis setelah scaning barcode, dan kemudian pencari kerja akan mendapatkan notifikasi dari perusahaan yang dilamar.

Kabar baik untuk konter, dan untuk menunjang program tersebut PT Telefast Indonesia Tbk memberikan stimulasi kepada para konter pulsa yang notabenee sebagai mitra program sobat kerjaku dengan berbagai insentif yang besar.

Untuk konter pulsa yang bisa menjaring para pencari kerja dengan jumlah yang terbanyak, akan diberikan hadiah juara satu sebesar Rp 1.500.000, juara kedua sebesar Rp 1000.000 dan juara ketiga sebesar Rp 500.000.

“Semoga dengan kerjasama semua fihak khususnya para konter pulsa ini,kita bisa membantu para pencari pekerjaan agar bisa mendapatkan lapangan pekerjaan, program kegiatan ini pun semoga bisa menjadi solusi dalam menekan angka pengangguran” tandasnya.


Sementara Sidik prasetyo selaku supervisor PT Telefast cabang Lebak menyambut baik dengan adanya program kegiatan ini.

Pria asal jawa tengah ini berharap dengan adanya program kegiatan ini semua para pencari kerja khususnya fresh graduated bisa mendapatkan pekerjaan yang mereka diidam-idamkan.

“Saya sangat bersyukur dengan adanya program ini, semoga dengan cara ini kita bisa merekrut tenaga kerja baru yang berkualitas, khususnya fresh graduated yang berasal dari Kabupaten Lebak” pungkasnya. (Teguh setiawan)

Leave A Reply

Your email address will not be published.