Bersama Berbagi Informasi

Alternatif Wisata Ekslusif, Penginapan Bernuansa Pedesaan di Pusat Kota Rangkasbitung

0 166


Bantenshare.com,Lebak–Bagi penikmat kegiatan pelesiran keberadaan penginapan merupakan sesuatu yang penting, selain sebagai tempat beristirahat ia pun berfungsi sebagai tempat alternatif wisata.

Bertempat tak jauh dari pusat kota, saat ini telah hadir penginapan unik yang menawan berlokasi di komplek BTN Narimbang Gang Cihareno Village, Desa Jatimulya Rangkasbitung.

Atep Siregar selaku pemilik sekaligus pengelola penginapan dalam wawancaranya kepada bantenshare.com pada Jum’at (27/3) lalu, menjelaskan bahwa penginapan yang ia dirikan sudah berjalan satu tahun, diatas lahan seluas satu hektare dengan konsep penginapan
pedesaan.

“Penginapan ini dibuat dengan konsep nuansa alam pedesaan, supaya nyaman” ujarnya.

Lanjut atep menjelaskan penginapan ini baru berjalan selama satu tahun dan rencana akan dilakukan beberapa pengembangan guna fasilitas lainnya seperti penyediaan lahan parkir, spot selfie foto,pembuatan kolam renang dan pembuatan lahan agrowisata.

Tercatat penginapan ini menyediakan fasilitas untuk event-event lainya seperti rapat,pelatihan,reuni,dan lain-lain dengan skup 20 kegiatan/tamu sesuai jadwal booking.
Penginapan ini sudah berjalan kendati dalam tahap promosi.

Sementara Haodudin selaku ketua Himpunan Pramuwisata Indonesia (HPI) Cabang Lebak mengatakan bahwa dirinya menyambut baik dengan keberadaan penginapan ini pasalnya dalam kegiatan pariwisata keberadaan penginapan merupakan sesuatu yang penting.
“Penginapan yang nyaman merupakan hal yang sangat penting bagi para wisatawan, karena dengan demikian para wisatawan akan semakin betah berwisata ke lebak dan bisa memberikan kontribusi ke daerah, khususnya dalam pengembangan pariwisata” pungkasnya (Teguh setiawan)

Leave A Reply

Your email address will not be published.